Suzuki Karimun Wagon R Media Test Drive

Pada acara Suzuki Karimun Wagon R Media Test Drive yang dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu. Tepatnya di Kampung 99 Pepohonan, Limo, Depok, Suzuki memajang 2 unit Karimun Wagon R tipe GX sebagai properti kegiatan lomba foto.

Roof Rack


Saat diperhatikan secara detil, salah satu Karimun Wagon R tipe GX tersebut, sangat berbeda dengan tipe GX di sebelahnya. Yang paling mencolok adalah pemasangan roof rack pada Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau (KBH2) dari Suzuki tersebut.

 
Menurut salah seorang staff marketing dari SIS yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa Karimun Wagon R itu memang telah mengalami modifikasi dan penambahan aksesori. "Antara lain velg dan ban, roof rack, aksesori pada bumper belakang, jok kulit," ujar si sumber.

Sisi Samping

Selain roof rack, velg dan ban standar yang awalnya menggunakan ukuran 145/80R13 diganti dengan ukuran 185/60R15. Memang, kami sempat bertanya-tanya ketika melihat ukuran ban standar yang digunakan Wagon R, apakah aman dan nyaman saat melalui jalan tol dengan kecepatan minimal 60 km/jam?

Interior

Pada segi interior, kami melihat balutan jok kulit dengan kelir krem yang senada dengan baluran warna pada dasbord. Dengan penggantian jok kulit ini, sepertinya pihak Suzuki rela mengistirahatkan penutup jok yang sudah menjadi bahan standar Wagon R.

Suzuki Wagon R

Dengan kemunculan Mobil Karimun Wagon R yang rada istimewa tersebut, mungkinkah PT Suzuki Indomobil Sales akan menambah varian terbaru dari mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) tersebut? Meski diperkirakan, mobil LCGC dari Suzuki itu baru akan dijual di pasar otomotif Tanah Air akhir tahun 2013 nanti.

Versi lain Suzuki Wagon R




Sangat mudah, aman dan nyaman untuk  membeli mobil suzuki pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda,  info mobil suzuki dan pengajuan kredit


Silahkan Hubungi Marketing Kami Melalui

0856 9360 6600
0896 54 9000 25
pin bb : 333 67 FEF 
authorizeddealer.mobilsuzuki@gmail.com
 Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU
index mobil suzuki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar