Suzuki Ertiga (Exterior & Interior)

ERTIGA memiliki desain eksterior yang mempesona dan mengundang decak kagum bagi setiap mata yang memandang. Dengan detail - detail yang terdapat pada bagian luar seperti Grill Depan Krom dan Garnish Belakang Krom menunjukkan kesan yang impresif, modern dan stylish sebagai cerminan keluarga Indonesia yang ingin tampil dengan kendaraan yang lebih trendi.

               

Pada bagian interior ERTIGA, terlihat nuansa modern, stylish dan elegan dengan balutan material berkualitas berwarna beige. Panel instrumen dirancang dengan desain yang ergonomis dan eksklusif memberikan kesan yang dinamis dan mewah. Stir dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX).

Head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (tipe GX & GL) dan 2 tweeter (tipe GX). Pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang menampilkan berbagai informassi penting terdiri dari Temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam.
Ruang kabin ERTIGA dirancang lapang di bagian head room dan leg room. Di bagian belakang / baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2 hingga 240mm, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3. Mobil ini memiliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang baris ketiga yang dapat dilipat, dan ditambah ruang bagasi ekstra sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan. Disisi samping, dilengkapi juga dengan beberapa compartment / tempat penyimpanan barang dan tempat minuman sehingga memudahkan penumpang jika dipakai perjalanan jarak jauh / luar kota.

Kenyamanan berkendara memakai ERTIGA bertambah dengan hadirnya fitur transmisi otomatis untuk kemudahan berkendara serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga, dan sandaran tangan di kursi baris kedua.
                           


Silahkan buka link dibawah ini :
Spesifikasi
Brosur
Suzuki Ertiga 



Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda, info mobil suzuki dan pengajuan kredit


0856 9360 6600
0896 54 9000 25
pin bb : 333 67 FEF 
authorizeddealer.mobilsuzuki@gmail.com


Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU
index mobil suzuki 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar